Kamis, 11 Juli 2013

Ox-325 CondimenOx-325 Condiment Jar Oxone Tempat Bumbu yang Elegant Jar Oxone Tempat Bumbu yang Elegan

Ox-325 Condiment Jar Oxone cukup 105.000 aja


tempat bumbu yang elegan sehingga sangat cocok digunakan di dapur rumah Anda yang mengusung desain minimalis. Ox-325 Condiment Jar Oxone tempat bumbu ini bisa kita gunakan sebagai tempat sambal, selai, saus, dan sebagainya sesuai dengan kebutuhan Anda masing-masing. Apakah Anda sudah memiliki Ox-325 Condiment Jar Oxone tempat bumbu ini di rumah? Jika belum, segeralah pesan sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan dari teman-teman Anda sesama ibu rumah tangga di komplek rumah yang sudah memiliki perlengkapan dapur modern tersebut!
Ox-325 Condiment Jar Oxone tempat bumbu ini berbentuk seperti toples yang transparant untuk menyimpan berbagai manisan yang Anda buat. Selain itu, Ox-325 Condiment Jar Oxone ini juga dilengkapi dengan rak-rak yang terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi dan anti karat. Ox-325 Condiment Jar Oxone juga terdiri dari tiga buah toples kaca dan tiga buah sendok stainless.

Ox-325 Condiment Jar Oxone tempat bumbu yang elegan dan mudah dibersihkan. Jadi kita dapat menghemat tenaga bukan? Karena tidak perlu menguras banyak energy untuk bisa membersihkannya. Sebaiknya, kita harus membersihkan Ox-325 Condiment Jar Oxone ini minimal satu bulan sekali untuk menjaga kebersihan dan tingkat higienisnya. Maka dari itu, jangan lupa membeli Ox-325 Condiment Jar Oxone tempat bumbu yang elegan untuk melengkapi dapur rumah Anda!


HARGA ECERAN 120.000
HARGA GROSIR 105.000 minimal 8


Tidak ada komentar:

Posting Komentar