Kamis, 11 Juli 2013

Sambut Idul Fitri Dengan Biscuit Maker Oxone Ox-322

perayaan Idul Fitri yang semakin dekat ini, tentu saja kita harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk memeriahkan acara di rumah. Bukan hanya membuat ketupat dan opor ayam saja, tetapi juga biskuit atau kue-kue kering untuk disajikan di atas meja. Untuk itu, marilah kita sambut hari raya Lebaran dengan Biscuit Maker Oxone Ox-322! Biscuit Maker Oxone Ox-322 ini merupakan peralatan dapur yang bisa kita gunakan untuk mempermudah pembuatan beraneka ragam kue kering dan biskuit yang terbuat dari aluminium kuat dan tebal.

Biscuit Maker Oxone Ox-322 sangat aman digunakan karena tahan lama dan tidak mudah berkarat. Cara penggunaannya juga sangat mudah, Anda hanya tinggal mengisi adonan kue di dalam tabung Biscuit Maker Mengingat Oxone Ox-322. Setelah itu pasang pencetak kue dengan bentuk yang Anda inginkan. Dengan menggunakan Biscuit Maker Oxone Ox-322 ini, Anda tidak perlu repot-repot lagi mencetak kue satu per satu dengan manual, yang memungkinkan hasil cetakan kue yang tidak sempurna dan compang-camping.


Dengan 10 macam bentuk cetakan biskuit yang unik dan lucu dari Biscuit Maker Oxone Ox-322 itu, kita dapat membuat kue kering dan biskuit cantik dengan hasil cetakan sempurna sehingga terlihat indah disajikan untuk disantap para tamu yang datang berkunjung ke rumah. Biscuit Maker Oxone Ox-322 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver yang menawan.


1 komentar: